Rabu, 04 November 2015

Download & cara instal IDM 6.25 Full Version

Versi terbaru, download & cara instal IDM 6.25 Full Version siap pakai. Jika idm lama sudah tidak compatible lagi dengan firefox anda, itu artinya anda harus update idm terbaru yang cocok untuk firefox yang digunakan. IDM 6.25 full version ini, cocok untuk firefox 37 sampai dengan firefox 42. Silakan download dan instal  IDM 6.25 Full Version siap pakai di link berikut.

Untuk cara instal IDM 6.25 versi terbaru 2015 ini cukup mudah, sama seperti idm lainnya, anda cukup menggunakan file patch untuk membuat menjadi full version. Semua file sudah saya masukkan kedalam satu file rar, anda tinggal unduh lalu ekstrak filenya, kemudian jalankan sesuai petunjuk berikut.

Yang pasti jika anda memiliki idm lama silakan uninstall full terlebih dahulu (centang pilihan full) saat proses uninstall idm, atau bisa juga hapus secara manual file folder yang masih tersisa di program anda, termasuk di registry. Jika masih ada sisa-sisa file idm yang lama, biasanya idm tidak akan berjalan normal.

Cara Instal IDM full version:

Silakan download IDM 6.25 disini.
   
1. Ekstrak filenya, Kemudian jalankan IDM exe untuk memulai proses instalasi.
Setelah proses instalasi selesai jangan buka dulu programnya. Silakan exit dulu (akan ada icon idm di kanan bawah layar setelah selesai instalasi, klik kanan lalu exit di icon tersebut. Cek juga di task manager, jika ada idman.exe maka pilih end proccess.
   
2. Buka folder “Patch” lalu Jalankan Patch sebagai administrator (klik kanan > run as administrator).

3. Klik Patch lalu isi nama depan dan nama belakang anda (bebas), lalu OK, exit (tutup). Setelah ini maka idm anda sudah menjadi full version dan sudah tidak akan muncul lagi popup fake serial number, jika suatu saat muncul notifikasi untuk update atau lainnya anda cancel  atau (X) saja.

4. Silakan restart komputer anda. Kemudian nyalakan koneksi dan buka firefox. Saat muncul notifikasi idm integration silakan klik continue (boleh centang pilihan yang ada), lalu restart firefox anda. Setelah firefox terbuka, klik menu Tools > Add-ons > Extentions > IDM Integration > Enable, Restart lagi firefox anda.

Setelah ini, maka IDM sudah compatible dengan firefox, jika anda membuka video youtube atau download file online lainnya, maka IDM akan muncul secara otomatis. Sekian tips dari saya download dan cara instal idm 6.25 menjadi full, semoga sukses dan berhasil anda gunakan, terima-kasih kunjungannya.

1 komentar:

  1. gampang banget bikin idm full version. aku pakai excel bisa bikin idm ku full version semua versi idm
    lihat videonya https://youtu.be/jH6P5p_7ekg

    BalasHapus