Rabu, 16 Desember 2015

Cara aman menyimpan file crack & tidak terhapus oleh antivirus

Simak cara menyimpan file crack secara aman & tidak terdeteksi antivirus. Karena file crack sering dianggap virus dan jika terdeteksi oleh antivirus, maka dia akan dihapus. Nah, agar file crack anda tersimpan secara aman ada satu tips yang bisa anda gunakan yaitu menyimpan file crack dengan diberi password.
 
Cara menyimpan file crack secara aman dengan Winrar. Mengapa kita perlu menyimpan file crack ini lebih aman lagi. Jawabannya sudah dijelaskan diatas, karena beberapa antivirus akan menganggap file crack adalah virus entah itu sebagai Trojan atau lainnya. Itu makanya saat kita menginstal sebuah software dengan aktivasi crack, harus menonaktivkan terlebih dahulu antivirus-nya.

Langsung saja menuju cara menyimpan file crack secara aman. Anda bisa menggunakan WinRar untuk membuat file crack menjadi Zip/Rar. Pastikan sudah memiliki Winrar atau sejenisnya untuk membuat file Zip. Untuk tips berikut, kita akan menggunakan software WinRar.

Langkahnya sebagai berikut:

1. Klik kanan file crack (blok semua file jika lebih dari satu) > Add to archive
2. Di Archive name: nama boleh diganti/tidak.
3. Archive format: boleh RAR/ZIP.
4. Klik set password..
5. Masukkan passwordnya (ulangi) lagi dibawahnya > OK > OK

Biasanya, hasil Zip akan disimpan di tempat (folder) yang sama. Silakan simpan (ingat) passwordnya. Demikian cara menyimpan file crack secara aman yang bisa saya sampaikan ,semoga bermanfaat untuk pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar