Rabu, 24 Februari 2016

Cara cepat membuka password administrator komputer dikunci

Trik ini cara membuka komputer yang dikunci password administrator. Komputer yang sering digunakan banyak orang seperti di kantor, warnet dan lainnya seringkali di kunci dengan password administrator untuk membatasi akses ataupun memproteksi komputer demi keamanan. Berikut cara membuka password administrator di komputer.

Untuk membuka komputer yang dikunci oleh administrator memang gampang-gampang susah, terutama bagi yang kurang ngerti soal program atau OS. Dalam mengunci ataupun men-disable akses ke bagian tertentu bisa denga cara manual atau bisa menggunakan bantuan software misalnya WinLock. Anda bisa baca disini untuk informasi cara atasi enable/disable fitur-fitur komputer.

Bagian yang sering dikunci password administrator mungkin anda tidak dapat mengakses My Document, Menginstal Aplikasi, Copy file dan Memasukkan Flashdisk dan lainnya. Nah, ada sebuah tool kecil yang bisa anda coba untuk membongkar atau membuka proteksi ini, bernama Unlock Them All! anda bisa unduh dibagian bawah, ukurannya sangat kecil dan tidak perlu di instal.
.
DOWNLOAD DISINI

atau bisa disini

1. Jalankan Unlock Them All!

2. Silakan buat pengaturan seperti berikut lalu klik " Ubah! " (maka tombol Start akan muncul)
cara membuka komputer dikunci

Jika pada My Computer kita tidak bisa mengakes seperti System C, Data D maupun Flashdisk tidak terbaca, lakukan cara berikut yaitu: pada address di My Document atau My Computer ( pada bagian atas ) tulis teks seperti berikut:

Ketik C:/  untuk membuka system C
Ketik D:/  untuk membuka data D
Ketik F:/  untuk membuka flashdisk
Ketik G:/  untuk membuka flashdisk

Setelah itu tekan Enter.

Selanjutnya Anda dapat menginstal aplikasi, download dan transfer file.Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan cara membuka password komputer yang dikunci administrator sekian terima kasih.

3 komentar: