Jumat, 20 November 2015

Cara membuat email gmail terbaru 2015

Gambar cara membuat email gmail terbaru 2015 jelas dan lengkap. Untuk membuat akun email di gmail setiap saat bisa saja berubah dari segi tampilannya, namun secara umum langkah membuat gmail cukup mudah dan hampir sama. Jika anda pertama kali membuat email gmail di komputer berikut urutan cara membuat gmail terbaru 2015 yang pernah saya buat.

Disertai gambar cara membuat email gmail terbaru 2015 agar lebih mudah mengikuti dan jelas. Silakan anda lihat gambar berikut secara urut dan gambar ini merupakan tampilan halaman yang akan anda temui saat membuat akun gmail terutama di tahun 2015. Sebelumnya silakan siapkan koneksi internet yang bagus dan no. ponsel anda untuk proses verifikasi kode nantinya.

Silakan masuk ke alamat berikut untuk mulai mendaftar.
https://mail.google.com/


Anda akan menjumpai halaman sign in, silakan klik create account

Di halaman berikutnya isi data seperti contoh gambar berikut secara lengkap: isi nama depan, nama belakang, mengisi password (2 kali password yang sama). Untuk your current email address jika belum punya, boleh dikosongkan), dan seterusnya. Jangan lupa beri centang di I agree to...


Pada halaman berikutnya, masukkan nomor ponsel anda dan pilih di text message (SMS) > continue.

Selanjutnya Anda akan menerima SMS berisi kode yang dikirim ke no ponsel yang dimasukkan tadi, selanjutnya silakan masukkan kodenya ke enter verification code > continue.

Setelah itu akan tampil halaman Welcome, silakan klik continue to gmail.

Dan selanjutnya akan loading ke email anda.

Pada halaman berikutnya, anda tinggal klik tombol next (hingga beberapa kali) hingga sampai ke halaman ...is ready to use. Silakan klik Go to email.

Selanjutnya anda akan menjumpai halaman email berisi compose, inbox dan lainnya, dan email pertama anda ialah mendapat email dari Gmail Team, dan selesai.


Cara ganti password gmail yang lupa

Anda tinggal menggunakan akun email untuk keperluan berikutnya. Selamat mencoba cara membuat gmail terbaru 2015 jelas dan lengkap, semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. This is great, you are good, i like your post and i still waiting our next post!

    agen taruhan bola

    BalasHapus